Surat Cinta Untuk Jodohku

Assalamu`alaikum wr wb.

 Demi Dzat yang diriku ada dalam kekuasaan-Nya, kukirimkan salam kemesraan yang menjadi keinginan untuk tersampaikan.

Dalam napas hidup dan kehidupan, diriku yang berada di dalam genggaman tangan-Nya, bermunajat tulus atas nama cinta yang membuhul langit kerinduan.

Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan yang wal afiat

Jodohku………..

Bagaimana kabarmu disana?

Ini kusampaikan, karena yang kuinginkan kau selalu dalam anugerah kesehatan dan rahmat-Nya.

Sehingga di hati ini senantiasa terhaturkan doa tulus kehadirat-Nya.

Mengharapkan kodrat Tuhan terlimpah bagimu dalam wujud yang baik dan terarah dalam kebenaran yang hakiki.

Wahai jodohku………

Dalam kerinduan ini, kutanyakan pula perihal kisah kehidupanmu sehari-hari. Apakah penuh dengan makna perjuangan kebenaran dan semangat yang hakiki?

Dan apakah setelah semua kewajiban dunia itu kau tunaikan, dirimu tidak pernah melupakan kebutuhan bagi negeri akherat? Sehingga terus melengkapinya dengan menunaikan semua kewajiban ibadah, mengerjakan tadarus Al-Qur`an dan qiyamul lail?

Jodohku…………

Dalam kesempatan yang bergulir dan meski tak pernah bertemu denganmu, ku kirimkan salam rindu cinta ini. Senantiasa ku sampaikan kemesraan cinta yang menembus batas ruang dan waktu.

Semua terus menjadi pengobat kangen yang meski tidak mengobati hatiku yang sungguh sangat merinduim

Wahai jodohku………..

Dimanakah adanya dirimu kini? Di alam duniakah engkau berada atau masih tenang di alam malakut?Sebab, segala usahaku untuk dapat menemukanmu tak kunjung berhasil.

Setiap perjuangan yang terejawantahkan dalam gerak-gerik kehidupan, masih tetap tidak bisa menjumpaimu dalam kemesraan.

O.. jodohku……….

Apakah kau juga memikirkanku? Apakah hingga kini kau masih terus mengharapkan pertemuan kita bisa terlaksana? Karena ketahuilah, bahwa  itulah yang selalu kurasakan. Tidak ada yang dapat mengubahnya dari perasaanku, sebab segala perjuangan hidup di lurus jalan-Nya ini hanya demi mengabulkan harapan terbaikmu.

Duhai jodohku…..

Jujur ku katakan bahwa dalam menuliskan surat ini, maka aku merasakan kedekatan hati yang tidak bisa dijelaskan. Kepadamu, kurasakan seolah-olah aroma kesturi dirimu lekat di hidungku. Wajahmu yang menawan bersinar indah menyilaukan bola mataku. Ku lihat pula bahwa senyum manismu membalas tatapanku dengan ketulusan. Sungguh suasana yang sangat mengharukan.

Ya jodohku……..

Entah mengapa, ketika ku pandangi luasnya langit malam, kulihat bintang kerinduanmu disana begitu gemerlapan. Saking terangnya, ia pun berpantulan dengan bintang kerinduanku disini. Sehingga apakah ini pertanda nyatanya kebersamaan kita? Dan meski hingga kini kita belum pernah bertemu, mungkinkah ini bukti nyata bahwa hati kita tetaplah satu dalam cinta?

O.. jodohku.Sungguh kuingin segera bertemu denganmu. Begitu besar harapan ini, hingga disepanjang malam yang dingin kurasakan bahwa suara jangkrik tak lagi dapat menghibur. Hembusan sepoinya angin hanya semakin menambahkan duka di hati. Sebab, hingga kini kita masih tetap terpisah diantara jarak dan waktu. Sedangkan pertemuan masih merupakan misteri yang terbesar.

Namun jodohku.Kupesankan pada diriku dan dirimu untuk tidak menjadi hamba yang kufur atas nikmat-Nya. Teguhkan hati dengan kepercayaan diri yang tinggi, bahwa kita tetap akan sudi berjalan pada arah yang benar dan sesuai perintah Tuhan.

Yakinkan diri kita bahwa hanya dengan mengikuti setiap perintah-Nya saja dan menjauhi semua larangan-Nya lah kita akan merasakan puncak kebahagiaan pertemuan dan ketenangan yang hakiki.

Dan jodohku.Jangan pula kita menjadi pribadi yang terus larut dalam kesenangan duniawi yang sesaat ini. Sebab, dunia ini akan tetap menjadi negeri kebenaran selama kita pun sudi membenarkannya. Ia pun akan mengantarkan pada kemuliaan, saat kita sendiri mau memuliakannya. Sehingga, jika seseorang hanya memikirkan dunia, maka ia akan merasakan kesusahan lantas berakhir dengan kehancuran

Untuk itu jodohku.

Setiap perbuatan tercela yang dilakukan akan mendapatkan hisap sejak di dunia ini (laknattullah), sedangkan perbuatan yang haram tentu akan memperoleh ganjaran yang sangat menyakitkan di Neraka. Sehingga, biasakan dirimu dalam memperhatikan setiap tingkah laku di kehidupan ini. Jangan sampai ada diantara waktu-waktunya terlaksana dalam kemaksiatan dan pembangkangan terhadap ketentuan-Nya. Sebab, yang demikian hanya akan mengantarkan diri pada penyesalan dan ketidaktenangan dalam hidup.

Engkau pun hanya akan terus berpacu dengan sesuatu yang tidak bisa memuaskanmu.

Yang pada akhirnya akan membawa pada bencana dan keputusasaan belaka.

Baiklah kekasihku sayang…

Tiada lagi yang dapat kusampaikan dalam kesempatan kali ini. Dan meski tak puas rasanya bila belum bertemu langsung denganmu, namun lega hatiku karena masih diberikan kesempatan untuk menyampaikan kerinduan lewat surat ini.

Dan bila kau membacanya, maka balaslah ia dengan kecintaan yang senantiasa tidak mengalahkan cinta kepada-Nya. Nantikanlah perjumpaan kita dengan beristikharah, bermunajat agar kita segera dipersatukan dalam cinta-Nya

Salam hormat dan cinta dari seorang yang selalu mengagumi dan menunggumu

Ya ALLAH Ya TUHANKU!

Jika kekasih Hatiku Masih jauh dari pandangan Qalbuku

Mohon Dekatkalah

Bila sudah dekat,Tautkanlah Dlam Cinta yg Engkau Ridhai

Berilah Aku yang Terbaik dari Sisi-Mu

Dan Baik dalam Pandangan-MU

((aamiiin)

Sekilas Info: Mau Bisnis Online dengan Komisi 100rb/jam??
Klik dan Daftar di sini!!klik aja gambarnya yaaa………..

KLIK DAFTAR!!!

Kutipan Bijak :

“Sesuatu Akan mampu Kita Dapatkan Jika kita Tau Caranya Dan Mau Memulai juga  Mencoba.
Sukses Atau Gagal Sesungguhnya Keduanya Memiliki Nilai yang Sama tergantung kesungguhan kita dalam    Berusaha”
(N.A.Mancunk)
 

 

Iklan

Tentang Noer Mancunk

Hiduplah Dengan Memberi Arti Untuk Orang Lain Dan Berbahagialah Dalam Rasa Syukur (N.A.M) Saya Tunggu Komentar Temen-temen smua,biar Kedepannya Blog Ini Lebih Bagus Lagi yaaa,Terimakasih Atas Kunjungannya :) www.nurmancunk.wordpress.com Tentang Saya : Selain Gemar Menulis Dan mengembangkan beberapa Page-Page Motovasi, Saya Juga Seorang Entrepreneur Muda Suplier Perlengkapan Militer,Bagi sahabat-sahabat Yang Memiliki Hoby dengan Kegiatan Militer Bisa menghubungi Saya di www.ramadistro.wordpress.com ata www.ramadistro.com Satu Kata TERAKHIR..... SUKSES adalah Milik Kita,Milik Mereka yang Mau Berusaha,Bersungguh-Sungguh Dan Slalu Menomor satukan posisi TUHAN dalam hal apapun....Maka Sertakan Slalu ALLAH disetiap Rencanamu,Insyaallah Akan Slalu ADa Keberkahan Juga Kemudahan.Aamiin Regards: N.A.M (aka Noer Mancunk)
Pos ini dipublikasikan di Surat Cinta dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s