Bawa Aku Kembali

Oleh : keke (Surat Kecil Untuk Tuhan)
 
Bila ada tawa didunia ini
Maka ada tangis disampingnya
Bila ada keberhasilan didunia ini
maka ada kegagalan disampingnya
 
Bila aku bisa memilih antara sekarang dan masa lalu
Aku ingin kembali kemasa lalu
Masa dimana aku masih hidup tanpa rasa sakit
Masa dimana aku masih bisa tertawa bersamamu
Masa dimana aku masih bisa menangis karena haru
Bukan karena Kesedihan melihat tangis orang tuaku
Bukan karena kesedihan melihat tangis seorang sahabat
Yang mungkin terluka dan sengaja terluka
 
Tuhan…….
Hidupku mungkin hanya sesaat
Namun biarkanlah hidupku jadi cahaya bagi mereka
Bagi siapapun yang kucintai
bawa aku kembali
 
Tuhan….
Dalam masa itu walau sesaat
 

Sekilas Info: Mau Bisnis Online dengan Komisi 100rb/jam??
Klik dan Daftar di sini!!klik aja gambarnya yaaa………..

KLIK DAFTAR!!!

Kutipan Bijak :

“Sesuatu Akan mampu Kita Dapatkan Jika kita Tau Caranya Dan Mau Memulai juga  Mencoba.
Sukses Atau Gagal Sesungguhnya Keduanya Memiliki Nilai yang Sama tergantung kesungguhan kita dalam    Berusaha”
(N.A.Mancunk)
 
 

Tentang Noer Mancunk

Hiduplah Dengan Memberi Arti Untuk Orang Lain Dan Berbahagialah Dalam Rasa Syukur (N.A.M) Saya Tunggu Komentar Temen-temen smua,biar Kedepannya Blog Ini Lebih Bagus Lagi yaaa,Terimakasih Atas Kunjungannya :) www.nurmancunk.wordpress.com Tentang Saya : Selain Gemar Menulis Dan mengembangkan beberapa Page-Page Motovasi, Saya Juga Seorang Entrepreneur Muda Suplier Perlengkapan Militer,Bagi sahabat-sahabat Yang Memiliki Hoby dengan Kegiatan Militer Bisa menghubungi Saya di www.ramadistro.wordpress.com ata www.ramadistro.com Satu Kata TERAKHIR..... SUKSES adalah Milik Kita,Milik Mereka yang Mau Berusaha,Bersungguh-Sungguh Dan Slalu Menomor satukan posisi TUHAN dalam hal apapun....Maka Sertakan Slalu ALLAH disetiap Rencanamu,Insyaallah Akan Slalu ADa Keberkahan Juga Kemudahan.Aamiin Regards: N.A.M (aka Noer Mancunk)
Pos ini dipublikasikan di Puisi Campur dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar